Senin, 27 Juli 2015

Pulau Pantara (Pantara Island) Pulau Seribu, Luxury Island Resort


Pulau Pantara (Pantara Island) Pulau Seribu Jakarta Luxury Island resort merupakan tempat wisata di Jakarta berupa pulau resort yang terjauh di kepulauan seribu Jakarta. Tempat wisata dan liburan ini dapat dicapai sekitar 2 jam perjalanan dengan speed boat dari Jakarta (40 nautical miles). Lokasi dan kondisi pulau paling Ok, the greates facilities for leisure.

Pulau Pantara Island Resort & Cottage adalah Tempat Wisata di Jakarta dengan lokasi terjauh di Kepulauan Seribu

Resort di Kepulauan Seribu yang berlokasi terjauh ini mempunyai dua pulau, yakni Pantara Barat dan Pantara Timur, pulau resort ini termasuk di dalam kelurahan pulau Kelapa. Jika di dalam peta pulau Kepulauan Seribu anda akan mendapatkan pulau Antuk (Antuk timur dan Antuk Barat).

Sekeliling resort ini dikelilingi oleh karang, menyebabkan gelombang air laut terasa sangat tenang di sekitar pulau. Warna air sekitar pulau sangat mempesonakan mata, perpaduan keindahan alam warna biru langit yang cerah, biru laut dikejauhan yang menandakan air laut dalam dan warna biru muda menandakan air laut yang lebih dangkal dan warna putih beriak terterpa ombak menandakan daerah corral atau karang.

Dibandingkan dengan resort lain yang ada di Kepulauan Seribu, resort ini merupakan sebuah pulau resort yang berlokasi paling jauh yang ada di Kepulauan Seribu, Apabila Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Kulkul Kotok , Pulau Pelangi hanya ditempuh dalam waktu 90 menit, maka untuk Pulau Pantara (Pantara Island) memerlukan waktu 2 jam. Oleh karenanya resort ini tidak tersedia paket One Day Trip, semua paket merupakan paket menginap.

Keindahan resort ini telah terasa pada saat memasuki perairan sekitar resort ini, terlihat pemandangan yang mempesonakan mata. wisatawan yang tengah bermain jetski tampak hilir mudik disekitar dermaga pulau. dermaga kapal cukup luas tempat pengunjung turun naik ke kapal dilengkapi dengan bangunan bercanopy dari atap ijuk.

Pulau Pantara Pulau Seribu Resort Cocok digunakan Sebagai
1.1. Liburan akhir pekan / weekend
Liburan akhir pekan atau weekend setiap sabtu – minggu bersama keluarga / family merupakan moment terindah. Kumpul bersama anggota keluarga dan handai tolan. pulau Pantara banyak memiliki fasilitas yang disenangi oleh anak-anak anda.

1.2. Tempat outing / Outbound / Gathering Perusahaan
Tempat Outing / Outbound atau Family Gathering perusahaan di pulau Seribu, pulau seribu resort ini hanya berjarak 90 menit dari Ancol dan banyak terdapat fasilitas dan lapangan luas cocok untuk outing day trip (pulang hari), maupun outing menginap karena Tempat wisata ini mempunyai 50 unit cottages sehingga sangat memungkinkan menampung semua peserta outing/ family Gathering.

1.3. Tempat Meeting di resort wisata
Mencari tempat meeting yang bagus dan jauh dari keramaian kota, pulau seribu resort ini salah satu yang patut dipertimbangkan. Berbagai aktivitas bisnis seperti launching produk, tempat pelatihan, outbound training.

Cottage Pulau Pantara Pulau Seribu Resort
Cottage dan bangunan resort umumnya terbuat dari kayu tanpa di cat, suasana bangunan dan fasilitas lain terasa menyatu dengan alam sekitar membuat pengunjung melupakan sejenak hiruk pikuk keramaian kota Jakarta. Cottage mempunyai jenis dan tipe yang sama, semua cottage didesain dengan penataan dekorasi yang apik ditengah tanaman tropis menghadap kelaut, dengan jendela kaca sliding yang besar seakan terasa di terbuka dan lapang dengan nuasa tanaman tropis dan laut.

Cottages dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, air-conditioning, fresh and hot water shower, bedroom, sofa dan Pulau Resort tidak menyediakan televisi dengan alasan agar tamu lebih dapat menikmati alam di Kepulauan Seribu resort ini.
Cottage yang bagus ini dapat digunakan untuk maksimum 4 orang, setiap kamar dilengkapi dengan satu kamar tidur dengan area yang lapang dan luas dengan dua tempat tidur ukuran kingsize bed.

Fasilitas Cottages Pulau Pantara
  1. 1 Unit king-size bed
  2. 1 unit Single bed
  3. Refrigerator
  4. Bathroom dengan bathup dilengkapi water heater
  5. Lemari pakaian
  6. Meja kerja
  7. Living area dilengkapi sofa dan meja
  8. Private teras dilengkapi dengan bangku malas
 TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar