Kamis, 13 Agustus 2015

Menikmati Keindahan Alam di Pulau PANTARA (Pantara Island)

Tak salah, jika banyak orang bilang “setiap perjalanan punya ceritanya sendiri”. Setiap perjalanan punya sisi uniknya sendiri, kenikmatannya sendiri dan kisahnya sendiri.itulah gambaran cerita yang terabadikan sudah ketika kita berada di Pulau Pantara, surganya Kepulauan Seribu yang terpencil terletak di utara Jakarta.

Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau Seribu langit nan biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang jernih menampakan gradasi berwarna biru kehijauan. Keindahan alam bawah laut yang alami sangatlah menarik u ntuk dijelajahi, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna – warni serta air yang biru dan jernih menjadi hal yang utama di pulau ini bagi para diving dan snorkeling. Olahraga yang menarik dilakukan di Pulau Pantara (Pantara Island) adalah scuba diving.

Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau Seribu terbagi dalam 2 pulau yaitu Pantara Barat dan Pantara Timur. Yang saat ini bisa beroperasi hanyalah Pulau Pantara Timur dengan memiliki 40 cottage.

Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau Seribu dilengkapi dengan berberapa fasilitas resort seperti swiminng pool yang cukup luas terdapat dibelakang area restaurant bisa digunakan untuk dewasa dan anak – anak plus dilengkapi pancuran pembilas di sisi – sisi kolam renang dan kamar ganti, Restaurant yang berbentuk kakatua berlapiskan kaca jendela di sekelilingnya dan dengan pintu yang sangat lebar terlihat jelas pemandangan pantainya karena posisi resto yang terletak di atas laut di pinggir pantai, Cottage, discotheque dan masih banyak fasilitas lainnya serta beberapa fasilitas watersport. Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau  yang di kelilingi oleh karang membuat terlihat air laut berkilauan warna dari warna putihnya air laut yang menandakan dangkalnya air, ikan – ikan hias menari – nari dikisaran karang dapat Anda nikmati keindahannnya ketika Anda berada diarea dekat dermaga. Langit nan biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang jernih menampakan gradasi berwarna biru kehijauan.

Keindahan alam bawah laut Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau Seribu yang alami sangatlah menarik untuk dijelajahi, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna – warni serta air yang biru dan jernih menjadi hal yang utama di pulau ini bagi para diving dan snorkeling. Tersedia Area Snorkeling bertempat di samping dermaga yang bisa wisatawan coba dan nikmati kapanpun. Tersedia juga dive shop bagi yang ingin menyewa alat – alat snorkelingnya untuk para wisatawan dengan harga yang terjangkau. Banyak sekali permainan olahraga laut yang dapat dicoba di Pulau Pantara (Pantara Island) ini namun salah satu Olahraga yang menarik dilakukan di pulau ini adalah scuba diving.

Fasilitas yang ada di Pulau Pantara (Pantara Island), Pulau Seribu yakni: Ada Water sport (diving, snorkeling, banana boat,swimming dan fishing). pool, bar, meeting room, discotheque. Tersedia juga sarana Outbond di cottage-nya.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya.
*HUBUNGI RESERVASI KAMI DI:
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar