Senin, 10 Agustus 2015

WELCOME TO Pulau Seribu Marine Resort

Saat berkunjung ke Pulau Seribu, pulau yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan, sejuta keindahan akan Anda dapatkan disini,” Pulau Pantara”.

Pulau Pantara sendiri mempunyai dua pulau, Pulau Pantara Barat dan Pulau Pantara Timur. Sekeliling pulau ini dikelilingi oleh corral reef, sehingga gelombang laut tenang disekitar pulau. Pertama kali menginjakan kaki dipulau ini Anda akan disambut dengan hijaunya Pulau Pantara, terlihat jelas kealamiannya. Pohon- pohon rindang dan hijau, tanda pulau ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran, dengan pemandangan laut biru yang sangat memanjakan mata. Anda bersama kekasih ataupun keluarga bisa berjalan- jalan santai mengelilingi indahnya pulau. Atau  hal romantis bersama kekasih, Anda bisa mengelilingi pulau ini dengan cara bersepeda, menikmati sejuknya Angin pantai, dan saat- saat matahari  terbenam tentu menjadi saat yang paling indah untuk Anda bersama kekasih.

Selain pulaunya yang asri dipenuhi dengan pohon- pohon rindang, pulau ini juga memiliki pasir putih cantik, yang memang dirawat kealamiannya. Pulau ini juga mempunyai laut biru yang sangat cocok untuk berbagai macam kegiatan laut. Disini Anda bisa menemukan berbagai macam water sport, tentu sangat menyenangkan seperti snorkeling, jet ski, canoe dan banana boat, semua tersedia disini.

Bagi Anda yang melakukan kegiatan snorkeling siap- siap saja, Anda akan disambut dengan berbagai jenis ikan dan warna- warni terumbu karang yang memanjakan mata. Banana boat dan jet ski pun sangat menyenangkan, bersama teman dan keluarga menikmati birunya laut yang begitu jernih.

Bagi Anda yang ingin bermalam disini disediakan bagi Anda penginapan yang sangat nyaman, dengan view menghadap kelaut, ataupun dibawah pohon rindang yang sangat sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar