Sabtu, 01 Agustus 2015

Three COLOR WATER in PANTARA Island

Tahukah Anda, apa pulau paling terjauh yang bisa wisatawan datangi di Kepulauan Seribu? Pulau Pantara (Pantara Island) adalah jawabannya. Meski terjauh, ternyata pulau ini punya fasilitas super lengkap. Tak sedikit, wisatawan bulan madu ke sini.

Sesuai dengan namanya, Kepulauan Seribu memiliki banyak pulau-pulau yang menarik untuk didatangi. Setiap pulaunya pun punya keindahan masing-masing yang mampu membuat Anda terkesima.

Resort pulau terbaik menurut survey testimoni pengunjung pulau seribu. Dengan panorama alam yang indah juga dilengkapi fasilitas water sport menjadi daya tarik bagi wisatawan local maupun mancanegara. Pulau Pantara (Pantara Island) menjadi satu icon wisata terbaik di kepulauan seribu,


Semua orang merasa puas apabila mengunjungi pulau ini dan tidak ada yang menyangkal keindahan nya, membuat kita berdecak kagum dan tidak percaya ada pulau seindah pulau resort Indah dengan pantai terbaik di Jakarta , atau mungkin salah satu pulau terindah di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin Liburan di pulau Seribu, dan mengetahui paket tour pulau seribu. kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar