Senin, 03 Agustus 2015

Pulau Pantara - Thousand Islands

Pulau Pantara ( Pantara Island ) dikenal juga sebagai Pulau Seribu Marine. Merupakan pulau resort yang mempunyai alam bawah laut yang eksotis. Pulau ini menjadi salah satu favorit lokasi snorkeling dan diving. Pulau ini memiliki lebih dari 90 cottage yang berada di tepi pantai. Cottage beratap jerami ini memiliki dinding kaca berbentuk jendela besar. Hal ini membuat pemandangan langsung ke laut dari dalam cottage. Nuansa laut dengan pantai indah pun menjadi sangat terasa di dalamnya.
Pulau Pantara juga mempunyai restoran terapung yang menyediakan berbagai masakan tradisional Indonesia, western, chinese dan juga japanese. Hal ini karena memang turis yang datang kesini berasal dari berbagai negara di dunia. Wisatawan Jepang pernah menjadi langganan terbesar Pulau Pantara Resort.
Menurut Wikipedia, Pulau Pantara Timur dan Pantara Barat terkenal sebagai tempat ideal untuk menyelam dan snorkeling. Pulau yang jaraknya sekitar 2 jam dari Marina Ancol ini dulunya dikenal sebagai Pulau Hantu. Pengembangan Pulau Pantara pernah dilakukan oleh perusahaan penerbangan Jepang.

Fasilitas Pulau Pantara

Terdapat beberapa fasilitas disana antara lain : Restoran Terapung, Cottage Darat dan Terapung, Swimming Pool, Play Ground, Karaoke, Meeting Room, Time Zone, Tennis Court, Table Tennis, Volley Ball, Surf Bike, Jetsky, Banana Boat, Canoe dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar