Senin, 24 Agustus 2015

Pulau Pantara cocok untuk Family Gathering, Meeting, Outing, Outbound

Pasir putih serta bibir pantai yang landai menambah keindahan Pulau Pantara (Pantara Island).  Sesampai di Pulau Pantara (Pantara Island) anda di hidangkan dengan minuman selamat datang, serta disambut oleh para staff Pulau Pantara yang penuh dengan keramahan.
Fasilitas Pulau PANTARA:
  • Ruang Meeting
  • Cottages
  • Kolam Renang
  • Restoran
  • Mini Market
  • Water Sport ( Jetsky, Banana Boat, Canoe), Kapal Mancing.
Pulau Pantara (Pantara Island) mempunyai alam yang begitu indah dan menawan, dari pinggir dermaga anda dapat melihat ikan yang berwarna warni, hanya dengan melempar sepotong roti ke laut, ikan ikan berwarna warni akan berkumpul dihadapan anda, sungguh pemandangan yang menakjubkan.

Dengan Snorkeling anda dapat berenang bersama ikan ikan kecil yang begitu indah. Di pinggir pantai anda sudah dapat melakukan Snorkeling. cukup menawan keindahan bawah laut di Pulau Pantara (Pantara Island).
Pulau Pantara (Pantara Island) cocok untuk adakan Family Gathering,  Meeting, Outing, Outbound .

Area yang luas serta memadai untuk mengadakan Event. Saat Malam hari / Dinner, di area outbound pinggir pantai  Resto/outdoor kita dapat setting BBQ di sertai api unggun, dan dipinggir dermaga akan di nyalakan beberapa Obor. Sehingga menambah keindahan malam hari di pinggir pantai.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu. Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Pulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar