Kamis, 27 Agustus 2015

KEINDAHAN PULAU PANTARA TIADA DUANYA

Sekeliling Pulau Pantara Resort (Pantara Island) ini dikelilingi oleh karang, menyebabkan gelombang air laut terasa sangat tenang disekitar pulau. Warna air sekitar pulau sangat mempesonakan mata, perpaduan keindahan alam warna biru langit yang cerah, biru laut dikejauhan yang menandakan air laut dalam dan warna biru muda menandakan air laut yang lebih dangkal dan warna putih beriak terterpa ombak menandakan daerah corral atau karang.

Dibandingkan dengan Resort lain yang ada di Kepulauan Seribu, Resort ini merupakan sebuah Pulau Resort yang berlokasi paling jauh yang ada di Kepulauan Seribu, apabila Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Kotok , Pulau Pelangi hanya ditempuh dalam waktu 90 menit, maka untuk kepulau Pantara memerlukan waktu 2 jam. Oleh karenanya resort ini tidak tersedia paket One Day Trip, semua paket merupakan paket menginap.

Keindahan resort ini telah terasa pada saat memasuki perairan sekitar resort ini, terlihat pemandangan yang mempesonakan mata. wisatawan yang tengah bermain jetski tampak hilir mudik disekitar dermaga pulau. dermaga kapal cukup luas tempat pengunjung turun naik ke kapal dilengkapi dengan bangunan bercanopy dari atap ijuk.

Jika ingin mengetahui informasi lebih jelasnya, anda bisa menghubungi bagian reservasi kami di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar