Senin, 31 Agustus 2015

PANTARA, Resort Mewah di Kepulauan Seribu



Pulau Pantara (Pantara Island) terkenal dengan airnya yang bening dan terumbu karang yang indah. Sangat cocok bagi yang memiliki hobi snorkeling dan diving. Di pulau ini juga ada olahraga yang sangat menarik yaitu scuba diving. Pulau Pantara (Pantara Island) sekarang hanya menjadi satu pulau saja yaitu Pantara Timur dengan jumlah cottage, 40 cottage. Fasilitas yang dapat dilakukan di pulau ini diantaranya diving, snorkeling, banana boat dan lainnya. Sedangkan untuk resortnya menyediakan cottages, pool, bar, meeting room, dan hiburan lainnya.

Pulau Pantara (Pantara Island) atau disebut juga Pulau Seribu Marine Resort adalah satu-satunya Resort Hotel di Kepulauan Seribu yang bertaraf Hotel Bintang 4. Adapun jarak tempuh dari Marina Ancol ke Resort adalah sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.


Pulau Seribu Marine Resort terdiri dari 2 pulau yang berdekatan dan dikelilingi oleh hamparan pasir putih yang bersih, nyiur melambai serta laut yang bersih tanpa pencemaran dan ikan hias yang dapat bercanda ria dengan kita. 

Pulau Seribu Marine Resort secara professional menyajikan pelayanan secara exclusive dan mengutamakan service yang excellent guna mencapai kepuasan pelanggan.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu, Kami siap membantu anda.

Untuk Informasi dan Reservasi
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar