Minggu, 16 Agustus 2015

Pulau Pantara Pulau Seribu, Island Resort nan Eksotis

Di tengah keruwetan dan kemacetannya, promo-promo wisata Jakarta sejauh ini lebih banyak diisi dengan wisata belanjanya. Tentang pesta diskon di mall-mall atau di pasar seperti Tanah Abang. Padahal, Jakarta juga menyimpan sejumlah wisata pantai potensial di area Kepulauan Seribu.

Satu pulau yang kurang populer tapi punya pantai berpasir putih yang indah adalah Pulau Pantara (Pantara Island). Pulau Pantara (Pantara Island) kurang begitu dikenal karena tidak dijadikan hunian penduduk seperti halnya Pulau Pramuka, atau Pulau Pari. Pengunjung hanya bisa menginap di cottage dengan tarif di atas satu juta rupiah per malam. Tapi, sekadar untuk menikmati pantainya, pengunjung masih bisa datang tanpa harus bermalam.

Untuk bersenang-senang, pengelola cottage telah menyediakan penyewaan alat-alat snorkeling, dan scuba diving.
Pemandangan indah dermaga Pulau Pantara di waktu senja.
Pemandangan indah dermaga Pulau Pantara di waktu senja.

Untuk ke Pulau Pantara (Pantara Island), cara paling gampang adalah dengan memakai kapal cepat yang berangkat dari Pantai Marina, Ancol. Setiap hari, hanya ada satu jadwal perjalanan. Kapal cepat tersebut memang singgah ke sejumlah pulau-pulau besar lain di Kepulauan Seribu.
Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar