Sabtu, 22 Agustus 2015

KEINDAHAN PULAU PANTARA NAN EKSOTIS DAN TERPENDAM

Pulau Pantara (Pantara Island) dikenal sebagai pulau seribu marine resort, menjadi satu icon wisata terbaik di kepulauan seribu, Resort pulau terbaik menurut survey testimoni pengunjung pulau seribu  . Dengan panorama alam yang indah juga dilengkapi fasilitas water sport menjadi daya tarik bagi wisatawan local maupun mancanegara.

Semua orang merasa puas apabila mengunjungi pulau ini dan tidak ada yang menyangkal keindahan nya, membuat kita berdecak kagum dan tidak percaya ada pulau seindah pulau resort Indah dengan pantai terbaik di Jakarta, atau mungkin salah satu pulau terindah di Indonesia Ya ' Pantara Island Indonesia.

Pulau Pantara Resort (Pantara Island) memiliki paket yang dapat anda nikmati, Anda tidak perlu repot dengan paket Full board anda hanya butuh reservasi melalui kami dan langsung datang menuju Marina Ancol , Berangkat dengan menggunakan kapal speed boat exclusive dengan waktu tempuh 2 jam anda akan tiba dipulau . paket wisata  dan tour pulau pantara hanya untuk para wisatawan yang ingin bermalam, untuk paket 1 hari kami belum menyediakan paketnya.

Setibanya di Pulau Pantara Resort (Pantara Island) anda akan langsung disambut tarian dan nyanyian selamat datang yang dimainkan oleh staff pulau  yang ramah, menandakan kegembiraan mereka melayani tamu tamu yang Datang. Belum lagi welcome drink khas  membuat siapapun akan langsung merasakan kesegaran yang luar biasa.

Setelah itu staff kami akan mengantarkan anda menuju Cottage yang Indah dengan terrace yang langsung mengahdap ke laut. Design Interior khas jepang akan anda lihat di Cottage Pulau Pantara belum lagi bathroom kamar mandi yang sangat luas dengan bathup membuat anda lebih nyaman lagi berada di cottage.
Makanannya sangat mengugah selera dengan masakan intercontinental perpaduan antara Kuliner khas Indonesia, Western, Chinesse . Luar biasa menggoda dan menjadikan pulau ini cocok untuk turis local maupun mancanegara.

Jangan lewatkan menikmati keindahan terumbu karang melalui snorkeling yang juga sudah dapat anda nikmati bebas.

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin Liburan di pulau jakarta, dan mengetahui paket tour pulau seribu. kami siap membantu anda. Hubungi Reservasi kami di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar