Kamis, 30 Juli 2015

Paket Wisata Pulau Pantara ( Pantara Island Tour )

Pulau Pantara (Pantara Island)mempunyai Restaurant yang bertempat di pinggir pantai. Sebelum masuk ke restaurant, para pelancong melewati lorong jalan besar besar dan juga biasanya di lorong ini, ratusan juta satu bengawan para wisatawan yang berfoto – klise unik, untuk nostalgia darmawisata orang-orang itu. Dengan lokasi Restaurant di pinggir pantai ini, menjadikan para turis semakin menonton indahnya kawasan ataupun uniknya akomodasi yang ada di Pulau Pantara, risiko waktu jam makan tiba, para turis bisa menyaksikan ikan ataupun biota laut lain-lain dan juga memperhatikan pemandangan laut yang amat luas dari Restaurant Pulau Pantara ini.

Bukan hanya itu saja Pulau Pantara (Pantara Island) Pulau Seribu juga mempunyai keindahan area bawah lautnya yang senantiasa saja amat alamiah ataupun layak untuk di jelajahi para pelancong. tiap-tiap penduduk bawah laut maupun terumbu karang yang mempunyai ciri betul-betul cantik, serta jernih serta birunya cairan laut Pulau Pantara membentuk pulau ini membuat salah satu pulau favourite untuk para Diver serta Snorkeler. Di Pulau Pantara tiap-tiap model fasilitas ataupun juga watersport bisa dilakukan, dan juga kebanyakan para wisatawan enggak sudah melewatkan kans untuk munculin kegiatan senam Scuba Diving di Pulau Pantara (Pantara Island) Pulau Seribu, Pulau Pantara (Pantara Island) ini memang menawarkan ataupun menjanjikan keindahan area bawah laut yang tetap betul-betul alami.
Pulau Pantara – Kepulauan Seribu menyajikan akomodasi seperti :
-Water Sport (diving, snorkeling, banana boat,  fishing),
-Bar Room,
-Swimming Pool,
-Discotheque,
-Meeting Room.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar