Sabtu, 25 Juli 2015

Sejuta Keindahan di Pulau Pantara Pulau Seribu

Pulau Pantara (Pantara Island) terkenal sebagai surga untuk diving dan snorkling. Terkenal dengan julukan The Best of Pulau Seribu, Pulau Pantara (Pantara Island) memiliki total 90 cottage beratap jerami dengan dinding berbentuk jendela kaca berukuran besar memberikan pemandangan ke luar cottage langsung menuju lautan. Ciri khas dari Pulau Pantara adalah Restoran terapungnya yang sangat eksotis dan memikat orang untuk datang kesana menikmati menu makanan khas Pulau Pantara (Pantara Island).

Pulau Pantara (Pantara Island) dapat ditempuh sekitar 2 jam (pulau wisata terjauh di Pulau Seribu) menggunakan speed boat dari Marina Ancol, dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan water sport seperti jet ski, windsurfing, banana boat dan yang lainnya. Yang juga terkenal disana adalah air lautnya yang sangat jernih sehingga Pulau Pantara sangat disukai oleh para pencinta kegiatan menyelam didasar laut.
Pulau Pantara (Pantara Island) memberikan nuansa kesegaran dan eksotisme serta daya tarik buat para wisatawan yang berkunjung untuk kembali ke Pulau Pantara yang indah.

Butuh info dan reservasi pulau seribu? Hubungi kami Travel Buana Persadatama
*HUBUNGI RESERVASI KAMI DI:
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar